Jenis jenis Penyakit Syaraf

12 Jenis jenis Penyakit Syaraf Dan Cara Mengobatinya Sistem saraf adalah sistem terpusat yang bisa mengatur serta mengkordinasi semua anggota tubuh. Sehingga semua bagian indera seperti perasaan, penderngaran dan lainnya juga diatur oleh saraf. Oleh sebab itu jika ada penyakit yang menggganggu pada sistem saraf, maka akibatnya bisa merusak otak dan seluruh tubuh. Cukup banyak penyakit yang disebabkan karena rusaknya sistem saraf.

Jenis jenis Penyakit Syaraf

Penyakit yang Menyerang Sistem Syaraf Manusia

Sistem syaraf merupakan sistem pusat yang mengontrol semua koordinasi. Maka dari bagian penginderaan, pendengaran, perasaan, dan pemikiran juga bagian yang mengatur. Termasuk pula dalam koordinasi gerakan, serta fungsi tubuh lainnya. Maka dari itu, jika masalah penyakit atau gangguan yang menyerang sistem syaraf, imbasnya bukan hanya otak saja. Tapi hampir semua sistem tubuh akan terpengaruhi.

Banyak jenis penyakit yang menyerang sistem saraf. Misalnya infeksi otak serta sumsum tulang belakang. Bukan hanya itu, beberapa problematika lain yang juga mampu menyerang bagian syaraf pusat seperti tumor yang biasanya di anggap serius. Ada pula masalah yang menyerang otak, namun masih berada dalam rentang yang kurang serius, misalnya sakit kepala yang di sebabkan karena tegang.

12 Jenis jenis Penyakit Syaraf Dan Cara Mengobatinya

Berikut ini adalah beberapa penyakit yang sangat berpotensi menyerang bagian syaraf pusat. Ada beberapa penyakit yang sudah bawaan sejak lahir. Ada pula yang muncul saat masa kanak-kanak, sampai dewasa. Simak ulasannya :

1. Lumpuh otak

Penyakit lumpuh otak atau biasa di kenal dengan nama cerebral palsy merupakan jenis penyakit syaraf yang cukup mengganggu, bahkan sangat memengaruhi sistem koordinasi serta pergerakan tubuh. Penyebab terjadinya penyakit ini karena adanya masalah yang serius pada bagian otak besar. Biasanya menyerang pada anak anak. Dan karena alasan penyakit inilah yang menjadi penyebab utama mengapa terjadi kelumpuhan kronis pada anak anak.

2. Radang Otak Ensefalitis

Bagi mereka yang memiliki penyakit ensefaltis atau adanya infeksi pada bagian otak, biasanya akan mendapatkan demam dan rasa sakit kepa yang sangat hebat. Mereka juga mudah lelah dan merasa ngantuk, kerap kali mereka kebingungan dengan apa yang ada disekitarnya. Pemicu lahirnya penyakit ini karena virus. Pada saat terinfeksi virus, sistem imum akan melakukan percobaan untuk melawannya, namun tidak berhasil. Karena kerap kali jika sistem imun melawan malah akan mendapatkan keadaan yang makin parah dan bisa saja berakhir menjadi pembekakan pada otak. Ini disebabkan karena virus yang dilawan semakin berkembangn dan kekurangan ruang sehingga otak akan terus mendorong pada tulang tengkorak. Kondisi ini sangatlah berbahaya dan bisa menyebabkan terjadinya kematian.

3. Adanya Infeksi pada Saraf Pusat

Bakteri dan virus yang masuk kedalam tubuh akan terus berkembang bahan menjalar sampai kebagian otak dan juga sum-sum tulang belakang. Walaupun tidak banyak orang yang mendapatkan penyakit diakibatkan adanya infeksi pada sistem saraf namun resiko untuk mendapatkan penyakit ini sangatlah besar. Karena jika sudah mendapatkan penyakit ini, mereka yang berhasil sembuh tidak bisa kembali pada keadaan semula saat dia sehat.

4. Terkena Radang Selaput atau Meningitis

Meningitis adalah penyakit yang diakibatkan adanya infeksi bakteri atau virus pada bagian selaput otak dan sumsum tulang belakang. Bagi penderita yang mengalami meningitis, biasanya mereka akan mendapatkan gejala demam tinggi dan diserang sakit kepala sangat parah. Leher mereka juga akan terasa sangat kaku. Jika penderita terserang meningitis karena virus, ini tidak terlalu berbahaya sebab masih bisa dibersihkan dengan penangan dokter. Namun jika disebabkan oleh bakteri, bisa menjadi sangat serius dan berbahaya, sebab penderita akan mengalami kerusakan pada bagian otak dan bisa saja tidak bisa bertahan hidup. Bagi mereka yang terserang meningitis karena bakteri, harus segera mendapatkan perawatan medis yang tepat. Di Indonesia, pencegahan penyakit meningitis sudah dilakukan dengan cara menyebarkan vaksin yang mampu melindungi tubuh. Diberikan pada anak-anak usia 2 tahun dan 13 tahun.

5. Sindrom Raye

Sindrom Raye adalah penyakit yang sangat jarang, bahkan dinilai sangatlah langka. Mereka yang menderita penyakit ini biasanya ada dikalangan orang tua yang mempunyai infeksi virus pada otak disebabkan karena konsumsi aspirin berlebihan. Sindrom Raye bisa mengakibatkan adanya bengkak pada bagian otak dan lama kelamaan bisa menjadi sangat fatal. Mereka yang mendapatakan penyakit ini bisanya yang mempunyai sistem imun sangat lemah. Sebaiknya jika Anda masih muda, jangan mengkonsumsi aspirin. Sebab kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya.

6. Epilepsi

Epilepsi adalah penyakit saraf yang bisa menyebabkan kejang dan sangat sering didengar ditelinga banyak orang. Ada 3 jenis penyakit epilepsy diantaranya: Epilepsi kriptogenik, simptomatik dan juga idiopatik. Pada epilepsy simptomatik biasanya akan mengakibatkan terjadi kejang-kejang yang disebabkan gangguan pada kerusakan otak. Begitu juga pada idiopatik. Sedangkan pada mereka yang mengalami epilepsy kriptogenik bisa mengakibatkan penderita kejang tanpa tahu alasannya karena dalam struktur otak mereka tidak ada kesehalahan. Mereka yang menderita epilepsy kriptogenik juga akan mendapatkan masalah saat belajar.

7. Hidrosefalus

Hidrosefalus adalah penyekait yang menyerang pada bagian otak sehingga kepala penderita menjadi sangatlah besar hingga tidak mampu untuk mengangkat tubuh sendiri. Bagi mereka yang mengalami hidrosefalus biasanya akan mengalami adanya penumpukan cairan di dalam otaknya. Sehingga terjadinya peningkatan pada tekanan otak. Jika hal ini tidak segera ditangani, akibatnya bisa sangatlah fatal. Karena penekanan yang terjadi bisa merusak bagian otak didalamnya. Bahkan bisa membuat mereka mempiliki fungsi otak yang sangat lemah. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, namun seringnya menyerang bayi dan orang tua.

8. Alzheimer

Alzheimer adalah penyakit yang mengakibatkan lemahnya daya ingat seseorang hingga mereka bisa melupakan semua kejadian, orang skitar bahkan rumahnya sendiri. Tingkat keparahan dari penderita penyakit ini adalah bisa mendapatkan ganggu pada otak saat melakukan penalaran, perencanaa, persepsi bahan cara dia berbicara. Mereka juga akan mendapatkan disorientasi dan perubahan perilaku dirinya sendiri. Bisa saja menjadi lebih penuntur, agresif dan sering curiga pada orang lain. Jika suda masuk pada tahap kronis biasanya penderita akan berhalusinasi dan melakukan kesalahan untuk mengartikan sesuatu. Sampai akhirnya mereka tidak bisa melakukan pekerjaan tanpa bantuan orang lain.

9. Vertigo

Apabila Anda sering mengalami sakit pada kepala sampai merasa bahwa sekelilingnya ikut berputar, ada kemungkinan Anda terserang vertigo. Mereka yang mengalami vertigo juga biasanya akan mengalami hilang keseimbangan untuk beberapa waktu. Ini yang akan menyebabkan mereka sulit berdiri, sampai sulit berjalan. Mereka juga biasanya mengalami rasa mual sampai muntah. Ada macam-macam vertigo dari mulai vertigo ringat hingga vertigo berat. Apabila masih ada dalam tahap yang ringan, biasanya vertigo tidak akan terlalu sakt. Namun jika sudah sangat parah, rasa sakitnya bisa sangat parah dan mengganggu pada aktivitas penderita. Rasa sakitnya biasa berlangsung dalam waktu yang berbeda-beda, ada yang hanya beberapa detik saja, atauh bahkan berhari-hari. Hal ini bisa sangat mengganggu bagi penderita.

10. Parkinson

Penyakit yang menyerang saraf lainnya adalah parkonson. Penyakit ini disebabka karena adanya degenerasi sel saraf pada bagia otak, sehingga tidak bisa mengatur tubuh dengan baik. Akibatnya bisa mengganggu pada sistem gerak tubuh dan motoriknya. Gejala yang timbul biasanya penderita akan mengalam rasa gemetar. Namun, mereka yang mendapatkan penyakit ini awalnya tidak akan menunjukan gejala sama sekali. Hanya saja mereka akan merasa sanga lemah. Bagi yang sudah parah, seluruh bagian tubuhnya akan bergertar bahkan akan terjadi saat penderita sedang beristirahat.

11. Mengalami Amnesia

Amnesia adalah gangguan pada otak yang diakibatkan adanya kecelakaan atau terjadi cidera sehingga mengakibatkan penderita mengalami traula dibagian kepalanya atau disebut juga geger otak. Biasanya menderita akan mengalami rasa bingung karena kehilangan ingatannya. Amnesia biasanya hanya bersifat sementara. Kesembuhannya tergantung sebera parah dia mendapatkan cedera pada bagian otaknya.

12. Stroke

Adalah penyakit yang disebabkan karena adanya peyumbatan dan pecah pembuluh darah dalam otak sehingga mengganggu pada saraf dan membuat otak menjadi rusak. Penyumbatan yang terjadi adalah karena adanya penyempitan pada pembuluh darah, bisa juga karena penyumbatan akibat emboli. Pada penderita stroke biasanya wajaj mereka menjadi tidak simetris, ada juga yang tidak bisa menggerakan tubuhnya sama sekali.

Itulah macam-macam penyakit syaraf yang bisa menyerang siapa saja. Penyakit tersebut bisa saja awalnya disebabkan karena penularan bakteri dari lingkungan dan makanan, sehingga ada baiknya Anda meminimaliris resiko kerusakan saraf dengan menjaga lingkungan dan asupan makanan pada tubuh.

Cara Mengobati Penyakit Saraf Dengan Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul

Jenis jenis Penyakit Syaraf

Walatra gamat emas kpasul merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit syaraf secara alami dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi .Dengan menggunakan bahan utamanya adalah hewan laut yaitu Teripang gamat emas.

Teripang gamat emas dalam walatra gamat emas kapsul merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan paru paru dan tubuh secara maksimal, serta kekayaan nutrisi dalam teripang gamat emas dapat anda peroleh dalam produk kesehatan ASLI Indonesia serta sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291 BPOM dengan nomor registrasi POM TR 153385291 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI. (Baca Juga : Manfaat dan Testimoni Jelly Gamat QnC Asli)

Diolah dengan teknologi nano. Teknologi nano sendiri merupakan teknologi maa kini yang bisa memecah suatu komponen menjadi partikel zat kecil ukuran nanometer. Adapun ukuran 1 nano meter sendiri adalah 1 persemiliar meter atau sama dengan 50.000 kali lebih kecil dibandingkan ukuran rambut manusia. Sehingga kandungannya lebih mudah larut dan meresap ke dalam tubuh. rekasi dan manfaatnyapun akan lebih cepat dirasakan dibandingkan dengan obat yang tidak menggunakan teknologi ini.

Kandungan aktif pada Walatra Gamat Emas Kapsul berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), dan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya), (Baca Juga : Kandungan dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul)

Informasi Lengkap Produk Walatra Gamat Emas Kapsul

Nama Produk Walatra Gamat Emas Kapsul
Harga Konsumen Rp.305.000;- (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 100 kapsul / Botol
Komposisi Extract golden stichoupus hermani, maldepuratum dan curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi 2 kapsul 3 kali sehari

Dapat dikonsumsi oleh semua usia (anak,dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita)

Legalitas/Perizinan DEPKERS 109321601291 & BPOM POM TR 153385291
Diproduksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA
Pendaftar & Importir CV. Jogja Natural Herbal
Kode Produk WGE adalah kode produk dari Kapsul Gamat Emas Walatra Plus yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang

Daftar Harga Walatra Gamat Emas Kapsul

Jenis jenis Penyakit Syaraf

CARA PEMESANAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

KETIK >> WGE (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300

PERHATIAN!! WGE adalah kode pemesanan untuk Walatra Gamat Emas Kapsul yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


TESTIMONI WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Jenis jenis Penyakit Syaraf

Jenis jenis Penyakit Syaraf


REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Posted by : walatra gamat emas kapsul

Jenis jenis Penyakit Syaraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *